CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 11 Mei 2011

Pulang Kampung

Hari ini aku pualng kampung hehe :) I want to go home !! Karawang i'm coming. Sehari sebelum pulkam masuk sekolah dan acaranya lumayan gak jelas cuma nonton wisuda tahun lalu sama ngukur tinggi urutan buat wisuda. Wow lumayan loh aku tambah tinggi haha tambah 10 cm :) gmn? lumayan kan? sama renata aja jadinya tinggian aku wekekek sabar ya dek :)) Nah habis itu mau langsung pergi cari highheels soalnya rada gak cocok warna nya alhasil setelah ditelusuri tak ada yang cocok hmm ya sudahlah menerima saja :)) gak ada yang perhatiin detail banget kok paling aku sendiri. Setelah cari cari high heels yang akhirnya gak ada aku sama renata langsung cap cuss ke amplas wkwk gak tau tujuan kita ngapain yang penting jalan jalan yuk maree. Di amplas ternyata kita makan hehe soalnya gak dikasih makan sama sekolah sih (?) terus ke stroberi cari cari apa gitu dan kita berdua beli cincin persahabatan (?lebay bahasanya) aku beli warna ungu dia merah ihirr ihirr :D habis itu mau cari tempat softlens tak ada Woooooooo -_- udah kan habis itu aku pulang yeee capekkk istirahat.
Malem nya siap siap mau ke kerawang hehe capek banget padahal, disuruh bawa laptop lagi waduh gimana gak berat+penuh coba. Udah kan aku lapor deh ke si bos (babeh) mau kekerawang hehe tak bilangin juga jangan bilang ke mamah dulu yaah tapi akhirnya mamah tau dan gak jadi SURPRISE -_-
Udah kan aku tidur tuh jam 10 dan bangun jam setengah 5 gitu, malemnya aku ngimpi telat gitu berangkatnya taopi jangan deh jangan hehe amin. bangun bangun shalat siap siap hanif berangkat sekolah sarapan cap cuss berangkat tapi ke atm gejayan dulu ambil uang beli tiket ( haha belum beli tiket) nah udah kan, aku sama najma ke rumah khalati mira titip motor terus ke stasiun tugu gitu wah dag dig dug takut udah berangkat kereta nya takut udah habis tiketnya dan ternyata pas nyampe gitu antri lumayan panjang dan tetap menanti ( lagu nikita willy) AKHIRNYA dapet tiket hehe perjalanan pertama tanpa orang yang lebh dewasa nih haha akhirnya tercapai (loh?)
Nunggu tuh di stasiun ya lumayan lama sih, tadi dirumah beuh ribut semuanya aku belum inilah itulah wakakak :))  tapi tetep nyante kookkkk. Di stasiiun beli majalah biar gak boring hehe
Udah tuh kereta dateng jam 8 langsung masuk dan langsung sarapan :) udah ya cerita dikereta mah biasa aja hehe
Nymape nih ceritanya di bekasi aku dijemput kakak ku waduuhhhhh x_x luaaamaa buanget perjalanan nya dari bekasi ke kerwang 2 setengah jam an kayaknya dan itu naik motor ya allah. Aku kira deket haha ya gakpapa deh pengalaman :))
Udah kan sampe rumah udah gak surpise tuh mamah udah tau huhuh nah hari ini tuh adek ku yang terakhir ulang tahun ke 4 tapi kasihan diaa lagi sakit get well soon adek sayang :*
Doa ku menyertaimu dek hehe semoga tambah pinter tambah ganteng tambah shaleh tambah sayang sama keluarga panjang umur dan lain lain hehe
Oh iya hari ini aku konser di jakarta ( Avril Lavigne ) haha pada nonton ya..
Hmm mamah juga lagi gak enak badan gitu uu mamah kasian, get well soon ya mamah sayang :*
Habis itu aku mandi langsung beli makan dan makan malem bareng bareng hehe waaaaaaaaaaa senangnyaaa :* habis itu aku pijitin mamah sama adek ku yang sakit.Dan setelah itu udah deh sekrang ini heheh beginilah cerita emma yang gak karuan alurnya haha capek nihh. Makasih ya ceman ceman yang udah mau mampir disini hehe bebeeeyyy !!!
Nyampe bekasi tuh jam

0 komentar:

Posting Komentar